Sri Kartini

Sri Kartini adalah seorang guru yang ada di kota Muntok, lahir di Palembang, 25 Agustus 1967. Hobi membaca, menulis dan memasak, mempunyai Lima orang anak putra...

Selengkapnya
Navigasi Web
BANG ROBY

BANG ROBY

BANG ROBY

Tantangan Menulis Hari ke 64 di Gurusiana

Bang Roby merupakan anak ketiga ku, dia orangnya pendiam agak sedikit cool istilah anak zaman sekarang. Tetapi kalau sudah mengenalnya kalian akan senang karena anaknya penuh perhatian dan peduli. Yang paling dia tidak suka adalah gosip, kalau aku suka nonton televisi tentang gosip atau berita artis di langsung dirubah channel-nya.

Pada tanggal 3 Juli 1999 adalah tanggal lahirnya, 3 Juli 2020 kami sekeluarga sudah siap-siap untuk merayakan hari lahirnya, Kami menunggu sampai sore , oh ya dia sekarang lagi magang di Pemda untuk pelaksanaan kegiatan kuliahnya.

Setelah ditunggu, selesai mandi bukan dia cepat keluar dari kamar, malahan dia langsung main kumputer entah apa yang dikerjakan. Kate tidak sabar menunggu, aku mengambil andil memanggil dia agar keluar dari kamar dan akan memberikan sedikit kejutan kepada dia. Akhirnya dia keluar juga , tapi sungguh mengejutkan karena dia tidak memakai baju, dasar Roby , memang begitu orangnya tidak mau ribet dan suka yang simpel saja.

Walaupun begitu tetap adik-adiknya yang membuat momen itu tidak akan dilupakan , dengan menggunakan gawai diabadikan dengan mengambil video dan foto-foto kami bersama keluarga tercinta. Terima kasih Ya Allah , semoga Engkau selalu mendengar doa-doa kami, sukseskan anak-anak kami dan kabulkan lah segala harapan dan cita-cita anak--anak kami. Jadilah mereka anak-anak yang selalu taat kepada Allah SWT dan kepada kedua orang tua serta sayang terhadap saudara-saudaranya.

Puisi Akrostik

Karya :Hj.Sri Kartini,S.Pd.SD

ROBY JULIAN

R asa sayang ibu tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

O melan ibu merupakan perhatian dan kasih sayang ibu padamu

B elajarlah dengan sungguh-sungguh agar apa yang di cita-citakan berhasil.

Y akinlah doa ibu selalu menyertai mu, dalam mengejar cita-cita mu.

J angan pernah meninggalkan solat lima waktu, karena itulah pokok awalnya melakukan sesuatu.

U rusan akan selalu terkabul dan sukses apalagi selalu berdoa setiap waktu.

L ewat solat lima waktu apalagi ditambah tahajud dan solat Dhuha.

I novasi akan menjadi pilihan utama untuk selalu belajar dan mengejar mimpi mu.

A qidah dan akhlak harus engkau terapkan dalam kehidupan sehari-hari mu.

N ikmat-nikmat akan selalu menantimu, apabila engkau mendengar dan patuh kepada Allah SWT dan kedua orang tua mu.

Muntok, 4 Juli 2020

Hj.Sri Kartini,S.Pd.SD

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Bunda

04 Jul
Balas

Terima kasih cekguSalam santun dan sukses selaluTerima kasih sudah hadir

04 Jul

mantap bun

04 Jul
Balas

Terima kasih cekgu sudah mampirSalam santun dan sukses selalu

04 Jul

Semangat buk! Salam robby.

05 Jul
Balas

Terima kasih pak sudah hadirSalam santun dan sukses selalu

05 Jul



search

New Post